5 Tips Untuk Rank up Cepat di CS:GO - SUIGAMING Weed - Marijuana

5 Tips Untuk Rank up Cepat di CS:GO

5 Tips Untuk Rank up Cepat di CS:GO




1. Raih MVP Sebanyak Mungkin


MVP atau Most Valuable Player adalah reward atau poin tambahan yang ditambahkan kepada player, tentu saja ini akan membuatmu mempercepat rank-up, biasanya, kamu bisa dapat MVP dengan mendominasi sebuah ronde atau memasang/defuse bom.

2. Winstreak

Winstreak atau memenangi banyak match juga menjadi pengaruh rank-up, update beberapa bulan yang lalu tentu saja membuat perbedaan yang sangat drastis, jika kamu dulu 4-5 win saja sudah naik rank, sekarang, kamu butuh 6-8 atau bahkan 10 win untuk rank-up (dengan sedikit MVP atau selalu bottomfrag)

3. Meng-carry

Mengcarry adalah dimana kamu berada diatas leaderboard mengambil semua skor dan menanggung semua beban teammatemu yang bisa dibilang tak lumayan ahli untuk meraih kemenangan.

4. Matchmaking dengan 4 temanmu yang rank-nya lebih tinggi

Agak memalukan, tapi, telah terbukti bahwa bermain dengan 4 temanmu (full party) yang ranknya lebih tinggi dapat mempercapat rank-mu naik menjadi lebih tinggi :)

5. Hindari Surrender atau Abandon Game

Surrender atau menyerah dan abandon (mengakhiri)  karena kamu rage atau sudah tak tahan lagi bisa membuatmu menghambat proses rank-up, biasanya sih, gara-gara teammate kamu yang gak bisa diatur atau malah memakai bahasa asing yang gak kamu kenal, bener gak? i mean really…

Bagaimana menurutmu? apakah update beberapa bulan yang lalu membuatmu rage-quit dan mengabandon matchmu? apakah list ini membantu atau ingin menambahkan? silahkan komentar!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.